Taylor Swift Siapkan Album Baru?

Jum'at, 03 Maret 2017 - 22:22 WIB
Taylor Swift Siapkan Album Baru?
Taylor Swift Siapkan Album Baru?
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang untuk penggemar Taylor Swift. Penyanyi yang sukses dengan tembang Bad Blood ini dikabarkan tengah mempersiapkan ‘hadiah special’ untuk para fans di musim liburan tahun ini. Bocorannya dia akan memperkenalkan album baru. Benarkah?

Sahabat Taylor yang juga sesama penyanyi dan penulis lagu, Ed Sheeran mengatakan penyanyi cantik itu segera merilis album barunya dan akan diperkenalkan pada akhir tahun ini. Namun hingga artis berusia 27 tahun itu masih belum memberikan komentarnya.

“Saya pikir tahun ini akan menjadi titik puncaknya. Saya punya perasaan tentang hal itu. Tujuh belas adalah angka keberuntungan saya, dan semua orang yang saya takuti untuk merilis album bersamaan dengan saya telah merilis album pada tahun lalu, seperti Beyonce dan Weekend The dan Bruno Mars,” kata Sheeran yang akan merilis album terbarunya, Divide hari ini.

Pelantun Shape of You itu melanjutkan, Taylor tidak akan merilis hingga mungkin akhir tahun ini. Natal adalah waktu paling cerdas untuk merilisnya karena saat itulah semua orang membeli album.

Dilansir E online, Taylor memang belum merilis album sejak Oktober 2014 sejak dirinya menjadi pemenang Grammy untuk album 1989. Namun belum lama ini dia telah berduet dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik dan menelurkan single I Don’t Wanna Live Forever yang rilis pada Desember 2016. Lagu ini sekaligus menjadi soundtrack film Fifty Shades Darker.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)